Layanan Kami

Persyaratan apa saja yang harus dipenuhi oleh pemilik saat akan memakai cargo jasa kirim motor? Cek di bawah ini.

BSTLOGISTICS siap melayani kebutuhan jasa logistik Anda.

Sekarang ini mengirimkan motor dari satu kota ke kota lainnya sudah menjadi hal yang lumrah. Mobilitas orang yang semakin tinggi menyebabkan orang juga membutuhkan kendaraannya. Tak jarang ketika seseorang harus pindah kerja ke luar kota atau ke luar pulau, motor juga dibawa serta. Dengan pertimbangan daripada beli baru, lebih baik motor juga dibawa ke tempat yang baru untuk lebih menghemat dana. Untuk pengiriman motor antar pulau, keterlibatan jasa pengiriman motor mutlak dibutuhkan karena jarak yang begitu jauh dan dipisahkan oleh lautan.

Jasa Kirim Motor yang Profesional dan Terpercaya

DOKUMENTASIKAN KENDARAAN - Hal ini berguna untuk melakukan komplain seandainya kondisi motor tidak seperti saat dikirimkan. Foto kendaraan Anda sebelum dikirimkan lewat jasa cargo dan simpan sebagai dokumentasi. Kalau perlu Anda bisa menunjukkan foto tersebut pada petugas jasa cargo.

PACKING DENGAN BENAR - Pastikan motor sudah dikemas dengan aman dan tepat agar tidak terjadi kerusakan. Sebaiknya lepaskan semua aksesoris motor dan bungkus secara terpisah agar tidak rusak atau dicuri. Kemudian serahkan aksesoris tersebut kepada petugas jasa cargo.

ISI TANGKI BBM SECUKUPNYA - Kendaraan yang masih dalam kondisi full tangki berisi BBM akan membahayakan karena rawan terjadi ledakan. Isi dengan secukupnya saja untuk menjaga keselamatan kendaraan dan menghindari hal yang tidak diinginkan.

SIMPAN BUKTI PENGIRIMAN KENDARAAN - Simpan baik-baik tanda terima atau resi tersebut untuk melakukan pengambilan kendaraan setelah sampai di tujuan.

PENGAMBILAN KENDARAAN - Hal terakhir yang harus Anda perhatikan ketika mengirimkan kendaraan lewat jasa kirim motor adalah saat akan mengambilnya. Biasanya Anda harus membawa bukti identitas diri seperti SIM atau KTP asli saat akan mengambil kendaraan tersebut. Tentu saja beserta resi atau surat tanda terima pengiriman motor yang telah Anda simpan. Sebelum meninggalkan tempat pangiriman barang periksa terlebih dahulu kondisi kendaraan Anda. Kalau perlu bandingkan dengan foto yang diambil sebelum kendaraan dikirimkan. Hal ini untuk memastikan bahwa tidak ada yang kurang dari kendaraan Anda.